Breaking News

Naomi Zaskia Memegang Dagu Sule



Seputar Aktual Selebritis - Pesinetron Naomi Zaskia kini semakin memperlihatkan kedekatannya dengan komedian Sule di hadapan publik. Bahkan, gadis berusia 22 tahun ini tak sungkan lagi untuk melakukan kontak fisik dengan Sule. 

Seperti dalam sebuah unggahan Insta Stories yang dibagikan melalui akun pribadinya, Naomi Zaskia tampak memegang dagu duda beranak empat tersebut, Senin 3 Juni 2019. Naomi pun tak ragu membagikan momen tersebut ke hadapan publik.

Awalnya, Naomi hanya menyoroti bagian wajahnya. Namun, kemudian gadis berdarah Jerman dan Bali ini mengarahkan kamera pada wajah Sule. 

Tak hanya itu, Naomi pun menempatkan salah satu tangannya pada dagu komedian bernama lengkap Entis Sutisna tersebut. Lalu, ayah dari penyanyi Rizky Febian itu menjulurkan lidahnya. Agen Domino

"Belum kena," tulis Naomi menggoda Sule. 

Sementara itu, dalam unggahan berikutnya, Naomi kembali memperlihatkan kedekatannya dengan Sule. Kali ini, mereka berdua bermain game flappy bird di Instagram. 

Keseruan pun begitu diperlihatkan oleh Naomi dan Sule. Terlebih ketika burung virtual yang dimainkan oleh Sule mati lebih dahulu dibading karakter yang dimainkan oleh Naomi. 

Sule sempat mengajak Naomi Zaskia untuk tampil di saluran YouTube-nya. Saat itu, mereka pun memperlihatkan keakraban saat berbuka puasa bersama. Di momen itu pula, Naomi mengingatkan Sule untuk tak meminum es. Hal tersebut lantaran Naomi khawatir apabila Sule terserang batuk dan flu. 

Tidak ada komentar