Breaking News

Pesaing PESPA Cs Dari Taiwan Rp28 JT, KYMCO Like150i


Seputar Aktual Otomotif - Motor bergaya retro sepertinya cukup berkembang di pasar otomotif Indonesia. Setelah ada Vespa dan Lambretta, pabrikan otomotif asal Taiwan, Kymco, juga menghadirkan model serupa yakni Like150i.

Pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, skutik tersebut resmi dilahirkan. Motor dibanderol Rp 28,8 juta on the road Jabodetabek, bisa dikatakan setara dengan motor 150cc Jepang.

Motor bergaya retro tersebut dibekali mesin satu silinder 150 cc berpendingin udara. Torsi yang dihasilkan 10,2 Nm dan tenaganya 13 hp. Sangat cukup untuk dipakai sebagai kendaraan harian perkotaan. Pendukung kenyamanannya ada suspensi depan teleskopik standar dan dua peredam di belakang. Agen Domino

Menariknya, rem cakram disiapkan untuk kedua rodanya. Cakram 220 mm di depan dan 200 mm di roda belakang, meningkatkan performa deselerasi. Apalagi, Like 150i punya rem anti-penguncian roda (ABS) di depan dan belakang. Performa pengereman jauh lebih canggih ketimbang motor kebanyakan di segmennya.

Hal yang paling dijagokan dari Kymco Like150i ialah fitur panel meter digital yang sangat elegan. Tak cuma itu, dari panel meter digital bisa menampilkan arahan navigasi. 

Disebut Noodoe Navigation, yang dihubungkan dengan smartphone. Sehingga ketika mengandalkan navigasi tetap aman tanpa harus melihat perangkat smartphone. Jadi tak melanggar peraturan untuk menggunakan smartphone ketika berkendara.

Tidak ada komentar