Breaking News

Hasil Liga Inggris:Liverpool Menang Telak 5-0 Melawan Huddersfield


Seputar Aktual Olahraga -  Liverpool berhasil mengalahkan Huddersfield pada pertandingan Liga Inggris, Sabtu dini hari (27/4) dengan skor telak 5-0. Kemenangan tersebut membuat Liverpool kembali berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan skor 91 poin.

Liverpool sejak awal tampil percaya diri terutama berkat gol yang diciptakan Naby Keita di 15 detik pertama pertandingan. Gelandang asal Guinea ini mampu memanfaatkan kesalahan bek Hudderfield, Jon Goranc Stankovicy yang justru mengarahkan bola ke Mohamed Salah yang kemudian meneruskan bola ke Keita. Agen Domino

Serangan demi serangan terus dilancarkan Liverpool hingga akhirnya kembali menciptakan gol kedua pada menit ke-23. Kemampuan Sadio Mane memanfaatkan umpan cantik dari Andrew Robertson berhasil kembali membobol gawang Huddersfield.

Babak pertama di akhiri dengan kemenangan telak Liverpool 3-0 atas Huddersfield berkat gol yang diciptakan Salah di menit-menit terakhir.

Babak kedua kembali didominasi serangan dari Liverpool. Huddersfield memutuskan untuk mengganti pesepakbola asal Bali Steve Mounie dengan Chris Lowe. Namun tak berpengaruh signifikan pada perfoma klub tersebut. 

Pada menit ke-67, gawang Hudderfield kembali dibobol oleh Mane. Pertandingan berakhir dengan skor 5-0 berkat gol terakhir Salah di menit ke-82. 

Kemenangan telak ini mengantarkan Liverpool kembali berada di puncak klasemen, dua poin di atas Man City.

Tidak ada komentar