Breaking News

Valentino Rossi Takut Terlena Dengan Kejayaannya Di Masa Lalu



Seputar Aktual Olahraga - Meski sudah bisa dikategorikan sebagai legenda balap MotoGP, namun dalam beberapa tahun terakhir Valentino Rossi selalu gagal dalam bersaing memperebutkan gelar juara. Lebih parahnya lagi, Rossi bahkan belum memenangkan balapan dalam dua tahun terakhir.

Terakhir kali pembalap berjuluk The Doctor itu meraih kemenangan adalah pada gelaran MotoGP Belanda 2017. Meski sebelumnya ia merupakan pembalap yang pernah meraih puncak kejayaan, namun Rossi tak ingin membiarkan hal itu membuatnya terlena.

Bagi Rossi, hasil kurang bagus yang didapatnya dalam dua tahun terakhir adalah sesuatu yang harus dibenahi. Ia tidak malu untuk mengakui kalau saat ini dirinya dan Yamaha masih kalah saing dari tim dan pembalap lainnya. Hal itu justru membuat Rossi semakin termotivasi. Agen Domino

“Biasanya saya tidak suka melihat masa lalu, karena masa lalu saya fantastis dan saya sangat bangga dengan karier saya. Tetapi, jika Anda ingin melanjutkan Anda harus bekerja di masa depan, Apa yang saya lihat? Kami berada di momen teknis yang sulit,” jelas Rossi

Tidak ada komentar