Breaking News

Valentino Rossi Dengan Latihannya Di Mugello




Seputar Aktual Olahraga - Valentino Rossi kecewa dengan dua latihan bebas pertama di MotoGP Italia. Rider Movistar Yamaha itu bertekad untuk memperbaiki penampilan.

Dalam sesi latihan pertama di Sirkuit Mugello, Jumat (31/5), Rossi membuat catatan waktu terbaik di urutan ke-12. The Doctor mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 48,356 detik atau berjarak 0,79 detik dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang mengancam di urutan pertama.

Menjalani FP2, bukannya membaik, Rossi justru tampak makin kesulitan. Catatan waktu terbaiknya, 1 menit dan 47,726 detik, cuma mengantar pebalap Italia itu di posisi ke-18.

Upayanya untuk mengganti ban keras pada FP2 tak membuahkan hasil. Dia kesulitan utamanya di tikungan.

"Ini hari yang sulit. Saya berharap lebih kompetitif, tapi sejak pagi saya tak bisa melaju kencang," kata Rossi

"Saya tak bisa tampil maksimal dan saya lebih lambat ketimbang tahun lalu. Kami sangat dekat dan untuk alasan itulah saya menilai penampilan saya sangat buruk," Rossi menambahkan.  Agen Domino

"Sore tadi, kami mencoba untuk menggunakan ban keras, tapi ternyata hasilnya pun tak fantastis. Saya lambat di tikungan. Saya tak menunjukkan kecepatan. Saya harus lebih kencang," ujar dia.

Musim lalu, Rossi mencatatkan hasil sip di MotoGP Italia, tampil dari pole position, juga finis di peringkat ketiga. Dia pun akan segera mengevaluasi agar bisa tampil lebih sebagus musim lalu.

"Makanya, di latihan bebas berikutnya, saya harus lebih kencang. Kami akan mengecek seluruh data dan melihat apa yang bisa kami lakukan," ujar pebalap 40 tahun itu.

Tidak ada komentar