Breaking News

Tanpa Sang Suami, Juliana Moechtar Tidak Pulkam Ke Kampung Sang Suami



Seputar Aktual Selebritis - Juliana Moechtar mantan istri dari gitaris grup band Seventeen, almarhum Herman Sikumbang, mengaku bingung dalam perayaan Lebaran tahun ini. Pasalnya, di tahun ini dirinya harus merayakan Lebaran tanpa kehadiran sosok suami

Ibu dua anak ini mengungkapkan, biasanya ia akan mengajak anaknya untuk berLebaran di kamping halaman suaminya. Namun tahun ini berbeda, ia memilih untuk berLebaran di Jakarta lalu melangsungkan ibadah umrah.

"Nah pas Lebaran malah aku bingung mau kemana. Biasanya tiap tahun aku ke kampung almarhum kan di Ternate, tahun ini kayak yang aduh mau kemana ya.. Ya sudah, yang penting di Jakarta dulu," ungkap Juliana Moechtar. 

"Bulan depan juga tanggal 17 mau umrah, jadi Lebaran tahun ini aku di Jakarta enggak kemana-mana," paparnya. Agen Domino

Juliana mengatakan bahwa dalam lima bulan terakhir dirinya sudah bolak-balik mengunjungi makam almarhum suaminya. Sayangnya, pada momen Lebaran ia tidak bisa mengunjungi makam sang suami lantaran tiket pesawat yang bisa dibilang sangatlah mahal.

"Kemarin sudah dalam lima bulan ini almarhum enggak ada, aku sudah tiga kali bolak balik kesana. Alhamdulillah bisa bolak balik kan," jelasnya. 

"Kalau sekarang keadaan sekarang tiket pesawat mahal mahal banget kan, jadi nanti mungkin kalau ada rezeki lagi pas Idul Adha. Tapi kayaknya Lebaran Idul Fitri tahun ini enggak ke sana," tukas Juliana Moechtar.

Tidak ada komentar