Breaking News

Jessica Mila Bermimpi Akting Bersama Reza Rahardian Akhirnya Tercapai



Seputar Aktual Selebritis - Artis Jessica Mila mengungkap kebahagiannya bisa beradu peran dengan Reza Rahadian dalam film terbaru garapan Ernest Prakasa

"Dulu setiap ada wartawan yang nanya paling pengen main sama siapa, aku jawabnya kak Reza. Jadi ya se-excited itu," ujar Jessica Mila di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini juga mengaku sudah lama mengagumi sosok Reza Rahadian. Bahkan, dia bagian dari salah satu fans berat bintang My Stupid Boss itu. Agen Domino

"Ngefans banget. Jadi emang aku nonton filmnya kak Reza dan aku selalu merasa Reza selalu berhasil memerankan karakter yang diperankan. Jadi aku selalu ngebayangin kayak gimana kalau misalnya kerjasama bareng pasti seru banget dan banyak hal yang bisa aku pelajari dari kak Reza," kata Jessica Mila.

"Pasti aku bisa nambah banyak pengetahuan dari segi aktingnya juga. Jadi begitu tiba-tiba mendapatkan kesempatan ini ya kayak dream comes true gitu," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, perempuan 26 tahun itu sebetulnya sempat gugup bertemu Reza Rahadian saat sesi reading pertama buat Imperfect berlangsung.

"Salting sih mungkin nggak, tapi deg-degan banget awalnya. Untungnya waktu awal ketemu dia yang ramah welcome friendly banget. Jadi ya aku bisa lebih tenang. Karena kak Reza seprofesional itu," pungkas Jessica Mila.

Tidak ada komentar