Breaking News

Jesika Mila Memerankan Di Film Bridezilla Mengalami Kecemasan Pra Nikah



Seputar Aktual Selebritis - Jessica Mila kembali memperlihatkan kebolehan aktingnya dalam film Bridezilla. Dalam film ini, Jessica yang memerankan tokoh Dara memiliki ambisi yang besar untuk mewujudkan pernikahan impiannya. 

Diceritakan dalam Bridezilla, tokoh yang dimainkan oleh Jessica Mila ini memiliki pernikahan impian yang dia rancang sejak kecil. Dara pun berambisi agar acara spesialnya itu menjadi pernikahan terbaik di tahun ini. 

Dalam teaser yang dirilis oleh Visinime selaku rumah produksi, bagaimana Jessica Mila terlihat stres mempersiapkan pernikahannya. Dia bahkan sempat melabrak seseorang karena memilih tanggal pernikahan yang sama dengannya.

Keinginan karakter Dara untuk mewujudkan pernikahan impiannya tanpa sadar membuat Dara mengalami sindrom kecemasan pra nikah atau yang disebut dengan Bridezilla. Lalu, apakah pernikahan impian tersebut dapat direalisasikan oleh Dara? 

Teaser film garapan Produser Cristian Imanuell dan Sutradara Andi Bachtiar Yusuf menyajikan tayangan bergenre drama komedi. Salah satu adegan kocak diperlihatkan di bagian akhir teaser, saat Lucinta Luna terjatuh ketika berjalan dengan suaminya di pesta pernikahan mereka. Agen Domino

Sebelumnya, Bridezilla merupakan sebuah drama radio yang ditayangkan perkuel. Jika dalam drama tersebut Jessica Mila diceritakan sebagai karyawan magang di wedding organizer The Marcello yang kerap berhadapan dengan klien Bridezilla. Kali ini, tokoh Dara yang dikisahkan mengalami sindrom kecemasan pra nikah. 

Teaser berdurasi kurang lebih 1 menit itu menampilkan para aktor dan aktris yang sudah tidak asing lagi seperti Jessica Mila, Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto, Rafael Tan, Widyawati, Adriano Qalbi, Aimee Saras, Rukman Rosadi dan pendatang baru di dunia perfilman yaitu Lucinta Luna. Film Bridezilla sendiri dijadwalkan mulai tayang di bioskop mulai Agustus 2019 mendatang. 

Tidak ada komentar