Breaking News

5 Artis Blasteran Yang Menjadi Seorang Mualaf


1. Rina Diana
Seputar Aktual selebritis - Bagi KLovers penggemar FTV tentu tidak asing dengan nama Rina Diana. Aktris cantik yang sudah membintangi beberapa judul FTV ini adalah keturunan campuran Manado-Pakistan.

Terlahir dari kedua orangtua yang beda agama, Rina akhirnya memilih untuk menjadi mualaf pada 2011 silam. Sampai saat ini ia terus mendalami ajaran agama Islam.


2. Soraya Larasati
Model cantik Soraya Larasati ternyata juga seorang mualaf. Keturunan Batak-Sunda-Tionghoa ini memutuskan untuk menjadi seorang muslim ketika menikah suamnya yang seorang muslim tahun 2012 lalu. Agen Domino

Meski belum lama menjadi seorang mualaf, Soraya sudah memantapkan hatinya untuk berhijab. Finalis Gadis Sampul 2001 ini memutuskan untuk berhijab setelah melahirkan anak pertamanya 2013 lalu.


3. Angel Lelga
Mantan istri Vicky Prasetyo, Angel Lelga memutuskan untuk memeluk agama Islam sejak 18 tahun lalu. Wanita cantik ini termasuk blasteran Belanda-Manado-Tionghoa-Kalimantan.

Selama mendalami ajaran agama islam, Angel rutin untuk mengikuti pengajian. Tak hanya itu, ia juga memperdalam agama Islam dengan membaca buku-buku islam.


4. Dewi Sandra
Dewi Sandra adalah salah satu selebritis yang sudah merasakan beberapa kali pindah agama. Namun, akhirnya wanita cantik blasteran Inggris ini memantapkan Islam sebagai pilihannya.

Setelah memeluk Islam Dewi Sandra juga mantap untuk berhijab. Sebelumnya, wanita berusia 39 tahun ini sebelum menjadi seorang muslim, ia berganti kepercayaan hingga dua kali.


5. Marsha Timothy
Wanita keturunan Batak-Jerman ini memutuskan untuk menjadi seorang mualaf sejak menikah dengan Vino G Bastian pada tahun 2012 silam. Marsha secara sukarela dan tanpa paksaan mengikuti keyakinan sang suami.

Wanita kelahiran Jakarta 40 tahun lalu ini sebelum menikah masih beragama Kristen. Dan ia memilih untuk menjadi mualaf setelah menikah dengan Vino. Pernikahannya kini dikaruniai seorang putri cantik bernama Jizzy Pearl Bastian.

Tidak ada komentar