Breaking News

2 Putra SBY Silatuhrahmi Ke Rumah Megawati



Seputar Aktual Nasional - Dua putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, bersilaturahim ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019).

Politisi PDI Perjuangan Pramono Anung mengatakan, keduanya datang untuk bersilaturahim dengan Megawati dan keluarganya dalam momen Idul Fitri.

Selain itu, pertemuan ini dinilai sebagai langkah awal rekonsiliasi politik pasca pemilu.

"Ya itu tadi bahwa itu semua silaturahim membuka komunikasi. Kalau komunikasi mempermudah untuk saling mengerti dan saya yakinlah apa yang menjadi ketegangan pada saat pemilu kemarin, sekarang ini sudah hampir tidak ada," ujar Pramono di kediaman Megawati.

Menurut Pram, harus disyukuri bahwa Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 berjalan dengan baik. Kemudian, setelah pemilu, beberapa tokoh bisa berkomunikasi dan bersilaturahim. Agen Domino

Pram yang juga merupakan Sekretaris Kabinet menuturkan, pertemuan dua putra SBY dan Megawati juga dihadiri putri Megawati, Puan Maharani, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan pejabat lainnya.

"Mudah-mudahan dengan hal ini bisa dimaknai bahwa Idul Fitri betul-betul mempersatukan kita sebagai bangsa," kata Pram.

Tidak ada komentar