Breaking News

Geng Artis Paling Terkaya Dan Glamor Di Indonesia



Seputar Aktual Selebritis - Beberapa tahun terakhir tren membentuk geng atau squad tengah ramai di kalangan para artis. Biasanya geng ini beranggotakan para selebriti atau public figur dan sosialita papan atas Tanah Air.

Di antara sekian banyak geng selebriti ini, ada beberapa yang paling eksis dan kerap menunjukkan gaya hidup glamor mereka. Berikut 6 di antaranya:

1. Girls Squad

Girl Squad adalah salah satu geng artis paling hits di dunia hiburan tanah air. Geng ini beranggotakan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederica, dan sejumlah sosialita lainnya. Mereka kerap mengadakan arisan mewah dan melakukan photoshot glamor.

2. Geng Arisan Lovely

Bicara soal kekayaan, tak bisa lepas dari geng arisan Lovely. Tak hanya beranggotakan artis papan atas seperti Krisdayanti, dan Farah Quinn, geng arisan ini juga diikuti istri konglomerat Indonesia Liliana Tanoesoedibjo. Sebagai bukti kekayaan mereka, uang setoran arisan geng ini dalam mata uang dolar!

3. Geng Ibu-Ibu Cantik

Geng ini beranggotakan Ashanty, Olla Ramlan, Ussy Sulistiowati dan kawan-kawan. Tak kalah eksis dengan dua geng artis sebelumnya, Geng Ibu-Ibu Cantik kerap membagikan foto-foto mewah dan glamor mereka.

4. Geng Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad ini juga tak mau kalah. Dalam sebuah video dan foto yang sempat ramai beredar, Nagita Slavina dan Titi Kamal tampak asik berkumpul dengan para ibu-ibu sosialita papan atas. Lagi-lagi uang yang dipakai untuk arisan dalam bentuk dolar Amerika Serikat.

5. Geng Mentri Ceria

Geng artis yang satu ini tak hanya beranggotakan wanita. Selain host tenar seperti Ayu Dewi, Melanie Ricardo dan Luna Maya, ada pula Eric Tjandra dan Iwet Ramadhan. Geng ini pernah memamerkan pemotretan bertema elegan dan mewah mereka yang menunjukkan citra berkelas. Agen Domino

6. Arisan Kepompong

Istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari tergabung dalam geng Arisan Kepompong. Selain dirinya ada pula Momo Geisha, Arzetti Bilbina dan para sosialita kelas atas lainnya. Geng ini kerap mengunggah foto kumpul-kumpul seru, bahkan liburan keluar negeri bersama.

Tidak ada komentar