Breaking News

Welcome To Manchester Roy Keane And Joe Hart



Seputar Aktual Olahraga - Roy Keane dan Joe Hart akan saling berhadapan di studio Sky Sports. Hal itu terjadi ketika mantan tim mereka bertemu di salah satu derby Manchester terpenting selama bertahun-tahun. City bertandang ke Old Trafford pada Rabu malam untuk mendapatkan kembali posisi mereka di puncak Liga Premier.

Keane adalah asisten Martin O’Neill di Nottingham Forest tetapi memenangkan tujuh gelar selama karir bermainnya bersama Manchester United. Gayanya yang ganas tetap ada pada orang Irlandia itu selama masa pasca-bermain sebagai manajer dan juga cendekiawan. Agen Domino

Mengutip The Sun, Rabu (24/4/2019), bentrokan pada Rabu malam akan menjadi vital dalam memutuskan apakah gelar tersebut jatuh ke Liverpool atau Manchester City. Dan mantan kiper City, Joe Hart akan berhadapan dengan Keane ketika berbagai peristiwa dramatis terjadi.

Pemain internasional Inggris itu adalah kiper nomor dua Burnley tetapi merupakan bagian integral dalam kemenangan gelar Liga Primer City pada 2012 dan 2014. Hart terkenal karena tampilan penuh gairah di antara tongkat yang berarti memasangkan hot-head pada kesempatan yang begitu besar sehingga percikan api bisa terbang.

Manchester United sedang dalam performa yang buruk sekarang ini. Sedangkan kekalahan 4-0 mereka di Everton pada Minggu tampaknya mengakhiri harapan empat besar di Premier League. Meski demikian, para pemain MU siap memaksimalkan performa untuk kembali bangkit.

Tidak ada komentar